Selasa, 10 April 2012

chapter


Chapter 1
                Semua yang  terjadi  dalam hidup kita adalah hasil dari pemikiran kita. Semua di tarik oleh pikiran kita. Kita sendiri yang menariknya kedalam kehidupan kita. Maka dari itu kita harus mengontrol pikiran kita dengan apa yang kita inginkan. Selain itu alam semsta mendukung hukum  ketertariakan ini. Sehinggah kita harus selalu berpikir positif terhadap apa yang kita inginkan.
Chapter 2
Kita harus mengontrol  atau mengubah pikiran dan perasaan kita. Karena apa yang kita pikirkan dan apa yang kita rasakan akan menjadi kenyataan.
Chapter 3
Yang harus kita lakukan dalam menerapkan rahasia ini adalah kita harus meminta  apa yang kita inginkan dan menunggu jawaban yang kita ingingkan dan menerima  dari jawaban itu. Jika jawaban tidak sesui apa yang kita inginkan maka kita harus kita tetap berpikir positif.
Chapter   4
Kita adalah hasil dari pemikiran kita , jika kita tiak bisa mencapai keinginan kita, kita harus tetap bersukur terhadap semua yang kita punya.
Chapter  5
Kita harus memusatkan pikiran kita, meskipun kemungkinan terwujudnya keinginan kita sangat kecil. Maka kita harus bersikap gembira dan berusaha untuk mencapai keinginan k
Chapter 6
Rahasia penciptaan, kita harus menginginkan sesuatu harapan kemudian berusaha untuk mendapatkannya.
Chapter 7
Kita harus fokus denagn apa yang kita inginkan dan menjauhkan pemikiran kita dari hal yang tidak kita inginkan.
Chapter 8
Kita harus berpikir benar, kita harus membuat diri kita pada perasaan yang selaras dengan kebahagian. Hukum alam akan menjawab semua itu .
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar